Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Remote BHT CR7 bisa disetting jika tidak mau Connect !

Raja Alarm Motor - Jumpa lagi ya kawan-kawan, pada postingan kali ini saya akan berbagi lagi pengalaman dari alarm ya, Alarm CR7 ataupun sejenisnya seperti Secustar V12, Panom dan sejenisnya.

Yang pernah mengalami setelah pemakain selama 1 bulan, 1 tahun tiba-tiba salah satu remote tidak mau connect dengan module antara remote utama atau pada remote cadangan. Tapi salah satunya bisa connect, remote yang tidak connect bukan karena baterai remotenya yg habis, cuman ada kendala yang lain.

Kalau masalah baterai remotenya saja yang habis bisa diganti saja baterai remotenya dengan yang baru maka masalah akan terselesaikan.

Cuman kalau baterainya sudah diganti dengan yang baru tapi tidak bisa connect juga mungkin tidak pernah dipergunakan ya, mungkin karena pakai remote yang utama dan yg cadangan tidak pernah dipakai, mungkin kelamaan sehingga signalnya putus jadi tidak mau connect. itu bisa juga terjadi.

Terus Solusinya bagaimana? solusinya kita buka dulu modulnya, karena settingnya dari dalam dan tidak bisa dipencet-pencet tombolnya seperti alarm MP Two Way ataupun One Way.

Kalau Alarm BHT CR7 ini berbedah, kalau alarm Mp bisa dilakukan setting di remotenya saja tanpa harus membuka module.

Cuman kalau sejenis alarm BHT CR7 ini, mau tidak mau harus membuka module, mungkin teman-teman kalau ada pengalaman lebih baik silakan di share di komlom Komentar.

Cara Setting Alarm BHT CR7




Silakan ikuti langkah - langkah sebagai berikut:

Membuka Module

Untuk membuka module, silakan gunakan obeng plus dan lepas 4 baut dibagian bawah

Memasang Speaker

Sebelumnya silakan pasang kabel socket speakernya sebagai tanda.

Memasang Kabel Power Supply

Agar module bisa menyala, silakan sambungkan kabel merah ke positif aki sedangkan kabel hitam ke negatif aki.

Memastikan Kode ID 

Pastikan Module dengan Remote Kode Idnya harus sama.

Melakukan Setting pada Tripot

Lakukan setting pada tripot ke arah kanan sampai full ke kanan, lalu putar ke kiri sekitar 2,5 putaran.

Test Remote
Lakukan Pengetesan Remote dengan jarak terjauh 0-50meter, jika serasa kurang jauh putar ke kanan atau kekiri lagi sedikit demi sedikit sampai jarak terjauh didapatkan.

Jika dirasa belum mengerti penjelasan saya di atas, anda bisa melihat video yang sudah di upload oleh Teguh Setiawan, berikut videonya.



Demikian postingan artikel tentang Remote BHT CR7 bisa disetting jika tidak mau Connect !, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Rania Nur Aisyah
Rania Nur Aisyah Saya adalah seorang penulis Blog

Post a Comment for "Remote BHT CR7 bisa disetting jika tidak mau Connect !"