Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Kabel Motor | Yamaha Mio 2007

rajaalarmmotor.com - Yamaha Mio 2007 adalah kendaraan yang sangat bagus yang saat ini lagi trend di Indonesia. Kendaraan ini selain body yang bagus dan ramping, kendaraan ini juga sangat enak dikendarai. Saya juga sangat suka kendaraan ini.

Dalam pemasangan alarm motor anda harus mengetahui warna kabel-kabel alarm motor mio terutama kabel positif, kabel negative, kabel output kontak, kabel pulser, kabel stater, kabel rem, kabel sein kanan dan kabel sein kiri.

Kabel ini wajib anda ketahui dalam pemasangan alarm motor jenis remote tentunya.
Berikut ini adalah warna kabel Yamaha mio 2007

Warna-warna Kabel Yamaha Mio 2007 yang biasa disambung pada alarm motor ~ Raja Alarm Motor

1. Kabel Positif Motor Yamaha Mio 2007

Kabel yamaha mio tipe ini memiliki kabel positif bertegangan 12Vdc  kabel ini bisa anda cari pada kunci kontak motor atau bisa juga pada baterai positif berlambang (+) .

2. Kabel Negatif Motor Yamaha Mio 2007

Kabel yamaha mio tipe ini memiliki tegangan negative kabel ini berwarna hitam kabel ini bisa anda cari pada baterai negative atau kabel hitam yang tersambung pada body motor.

3. Kabel Output Kontak Motor Yamaha Mio 2007

Kabel output kontak pada yamaha mio ini berwarna coklat, kabel ini bisa anda cari pada soket kunci kontak atau bisa juga anda cari pada soket cdi yang ada dibelakang sebelah kiri.

Dibawah ini adalah Foto aktual kabel Output kontak yang ada pada soket CDI


4. Kabel Pulser Motor Yamaha Mio 2007

Kabel pulser kabel ini berwarna putih garis biru kabel ini bisa anda temukan dibagian belakang satu soket dengan kabel warna putih garis merah.

Dibawah ini adalah foto aktual kabel pulser yamaha mio 2007


5. Kabel Stater Motor Yamaha Mio 2007

Kabel stater kabel ini bisa anda temukan pada kabel bandik relay yang ada pada Yamaha mio 2007, kabel ini berwarna biru garis putih, kabel stater ini adalah kabel negatif (-), artinya  jika kabel ini diberi tegangan negatif (-) maka relay atau bandik stater motor akan aktif dan akan memutar dinamo stater dengan syarat rem harus ditekan. Silakan kunjungi halaman Skema Pasang Relay.

6. Kabel Rem Motor Yamaha Mio 2007

Kabel rem, kabel ini bisa anda temukan pada bandik stater atau bisa anda temukan pada kabel rem, warna kabel ini sendiri berwarna hijau garis kuning. kabel ini bermuatan positif jika rem ditekan.

7. Kabel Lampu Sein kanan Motor Yamaha Mio 2007

Kabel lampu sein kanan, kabel ini bisa anda temukan pada soket lampu sein dibagian belakang maupun lampu bagian depan, berwarna Hijau Tua. kabel lampu sein ini sendiri adalah kabel positif (+) jika kabel ini diberi tegangan 12Vdc positif maka lampu akan menyala.

Dibawah ini adalah foto aktual kabel sein yamaha mio 2007


8. Kabel Lampu Sein Kiri Motor Yamaha Mio 2007

Kabel lampu sein kiri, kabel ini bisa anda temukan pada soket lampu sein bagian belakang maupun lampu sein bagian depan, kabel ini sendiri berwarna coklat tua, kabel ini adalah kabel positif, jika kabel ini diberi tegangan positif 12vdc maka lampu akan menyala.

Demikian artikel tentang Warna-warna Kabel Yamaha Mio 2007 yang biasa disambung alarm motor Semoga bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyaan tentang artikel ini silakan tulis pertanyaan anda pada kolom komentar, Terimakasih
Admin
Admin Saya adalah seorang penulis Blog seputar informasi kelisrikan dan pemasangan alarm motor yang sudah beredar di indonesia

Post a comment for "Warna Kabel Motor | Yamaha Mio 2007"

Berlangganan via Email